THANKS TO OUR ADV

Cowok Pilih Cewek Cantik, Cewek Pilih Cowok Kaya


Bagi Cewek, fisik Cowok bukan segalanya
Fenomena ini terjadi di mana-mana, tidak hanya di Indonesia. Pada dasarnya, ada perbedaan pilihan antara Cowok dan Cewek untuk urusan cinta. Saat Cowok menilai Cewek dari fisiknya, Cewek akan menilai Cowok dari kemapanannya di bidang financial

, seperti dilansir vemale.com
Bagi Cowok, menggandeng Cewek cantik bisa meningkatkan harga dirinya. Sedangkan bagi Cewek, punya pasangan kaya akan meningkatkan status sosial dan menjamin masa depannya. Hasil penelitian ini terasa tidak asing, karena memang begitulah yang sering kita saksikan.

Bagi cowok, Cewek berpenampilan biasa tidak menarik
Norman Lee, seorang profesor psikologis dari Singapore Management University menyebutkan bahwa ada perbedaan daya tarik antara cowok dan Cewek. Cowok akan kehilangan minat pada Cewek yang tidak menarik. Sedangkan Cewek akan menolak cowok dari status sosial yang rendah atau lemah secara financial.

Maka kamu tidak perlu heran mengapa banyak Cewek muda, yang masih cantik dan sehat, tetapi bersedia menjadi istri kedua, istri ketiga bahkan menjadi (maaf) Cewek simpanan para cowok kaya yang sudah tua. Walau begitu, tidak semua Cewek atau cowok sama seperti hasil penelitian ini.