THANKS TO OUR ADV

10 Aktris Bollywood Cantik Dan Seksi Ini Berani Beradegan Sex

Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Tidak banyak aktris yang mau melakukan adegan seksi dan dewasa dalam sebuah film. Kalaupun mau, biasanya dengan berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku. Apalagi untuk seorang aktris Bollywood, di mana adegan intim kadang masih dianggap kurang pantas.

Namun beberapa aktris cantik berikut ternyata mau melakukan adegan dewasa. Meski adegannya cukup seksi, tetapi tidak berarti mereka melakukannya dengan vulgar. Siapa saja sih aktris Bollywood yang mau beradegan seksi? Eh, ada Kareena Kapoor juga ternyata! Yuk, simak yang lainnya di halaman berikut... 
1. Aditi Rao 
Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Di dalam film MURDER 3, Aditi Rao berperan sebagai seorang istri yang diselingkuhi oleh suaminya. Meski sang suami (diperankan oleh Randeep Hooda) selingkuh dengan wanita lain, namun Aditi tetap setia kepada suaminya. (wartainfo.com)

Aditi berakting cukup berani di dalam film ini, namun bukan berarti vulgar. Chemistry-nya dengan Randeep Hooda membuat film ini terasa lebih hidup dan tidak kaku.
2. Kangna Ranaut
Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Kangna Ranaut bermain cukup seksi dalam salah satu scene dalam film SHOOTOUT AT WADALA. Beradu akting dengan John Abraham, Kangna membuat sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Passion di antara Kangna dan John Abraham membuat film ini terasa begitu nyata. Mereka berdua benar-benar menghayati peran masing-masing, dan mambuat adegan yang mereka mainkan seolah memang benar-benar terjadi. Baca Juga: Artis Cantik dan Seksi India Yang Dicap Perusak Rumah Tangga Orang
3. Kareena Kapoor 
Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Tidak ada yang meragukan keseksian Kareena Kapoor, namun ia juga terkenal karena sikapnya yang selalu menolak melakukan adegan intim di dalam film. Namun ada satu film di mana Kareena mau melonggarkan sikapnya, yaitu film HEROINE. Didalam film itu, Kareena berakting cukup berani dan sangat seksi.

Di dalam film HEROINE, Kareena beradu akting dengan Arjun Rampal. Mereka berdua terlibat adegan intim yang cukup seksi. Setelah film ini, Kareena jarang terlihat beradegan seksi lagi di film yang dibintanginya.
4. Mallika Sherawat 
Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Kalau boleh dibilang, Mallika Sherawat selalu berakting berani dalam setiap film yang dibintanginya, salah satunya adalah film MURDER. Di dalam film ini, Mallika beradu akting dengan Emraan Hashmi.

Dengan pesona yang luar biasa, Mallika berhasil menghidupkan scene seksinya dengan Emraan dan membuatnya terlihat meyakinkan. Sampai saat ini Mallika masih sering bermain dengan cukup berani dalam film-film yang dibintanginya. Baca juga: 5 Aktris Pendatang Baru Paling Cantik di Bollywood
5. Vidya Balan 
Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Terkenal sebagai aktris seksi, namun menurut beberapa pengamat, film PARINEETA adalah film terbaik yang pernah dibintangi Vidya Balan. Di dalam film PARINEETA, Vidya beradu akting dengan Saif Ali Khan. Dan baru dengan Saif, chemistry-nya seolah muncul dan membuat Vidya bisa berakting dengan bagus.

Masih menurut pengamat film, akting seksinya dengan Saif Ali Khan dalam film PARINEETA adalah yang paling bagus. Benar-benar hidup dan terlihat meyakinkan. (wartainfo.com)
6. Paoli Dam 
Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Paoli Dam adalah seorang aktris asal Bengali. Ia langsung membuat geger Bollywood saat bermain dengan cukup berani dalam film HATE STORY yang disutradarai oleh Vikram Bhatt.

Dalam wawancara beberapa saat sesudah film itu tayang, Paoli menyatakan bahwa dia tidak masalah dengan adegan dewasa dalam sebuah film. Ia pun bersyukur karena adegan dewasa yang dilakukannya membuat namanya tenar diBollywood.
7. Priyanka Chopra 
Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Selama berkarir di dunia film, Priyanka Chopra hampir tidak pernah mau berakting adegan dewasa. Namun ternyata sutradara film FASHION berhasil merayu Priyanka dan membuatnya mau melakukan adegan yang cukup seksi.

Dalam film FASHION, Priyanka beradu akting dengan Arbaaz Khan dan Arjan Bajwa. Karena aktingnya yang memukau dalam film ini, Priyanka mendapatkan penghargaan Nasional.
8. Sasha Agha 
Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Meski usianya masih sangat muda, namun ternyata Sasha Agha sudah berani akting adegan dewasa di dalam film. Beradu akting dengan Arjun Kapoor dalam film AURANGZEB, Sasha menunjukkan kalau ia sudah dewasa.

Aktingnya dalam film AURANGZEB pun patut diacungi jempol. Tidak hanya cukup berani, namun juga sudah terasa matang. Film inilah yang membuat nama Sasha dikenal luas di India.
9. Bipasha Basu 
Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Bipasha Basu adalah seorang bintang seksi, siapa yang berani menyangkal. Film pertamanya adalah sebuah film dengan rate dewasa, juga tidak menjadi hal yang mengejutkan untuk seorang Bipasha Basu.

Di dalam filmnya bersama John Abraham yang saat itu adalah kekasihnya, Bipasha berakting dengan cukup berani dan dewasa. Film berjudul JISM itu membuat nama Bipasha seketika dikenal di Bollywood.
10. Sunny Leone 
Aktris Cantik Bollywood india - www.wartainfo.com
Kalau dalam film JISM ada Bipasha Basu dan John Abraham, di film lanjutannya, JISM 2 ada nama mantan bintang porno, Sunny Leone. Film inilah yang menjadi debut Sunny Leone di dunia perfilman Bollywood.

Meski bermain cukup bagus dalam JISM 2, namun saat ini Sunny sudah tidak mau lagi beradegan intim di dalam film. Seiring usia, Sunny merasa risih dan malu kalau harus melakukan adegan dewasa di dalam film. wartainfo.com