THANKS TO OUR ADV

Gaun Hitam Bikin Wanita Makin Seksi

36
Di beberapa latar belakang budaya, warna hitam dianggap sebagai warna duka cita, yang identik dengan pemakaman dan kesedihan. Namun demikian, gaun hitam terutama si little black dress merupakan koleksi penting bagi setiap perempuan.
Little black dress merupakan investasi pakaian bagi perempuan, di mana perempuan akan terlihat cantik dan glamour secara otomatis saat mengenakan gaun ini. Ada beberapa aplikasi untuk meningkatkan penampilan saat mengenakan gaun hitam ini.
35
• Penampilan Anda dalam balutan gaun hitam akan terlihat menawan dan glamor hanya dengan menambahkan aksesoris dengan kesan bold, seperti kalung choker dan gelang lebar.
• Gaun hitam boleh saja sangat sederhana, karena biasanya hanya terdiri dari satu warna saja. Namun, Anda bisa mendapatkan kesan dramatis dengan detail aplikasi tambahan, seperti di pinggang misalnya. Gaun hitam berenda tanpa lengan terlihat mempesona dengan tambahan detail aplikasi ini.
38
• Dari sekian banyak model gaun hitam yang bisa Anda pilih, untuk mendapatkan kesan glamor Anda bisa memilih gaun hitam dari bahan sequin dengan satu lengan, seperti Shakira saat menghadiri acara Bambi 2010 Award di Jerman.
• Beragam model gaun hitam memang akan membuat Anda terlihat menarik dengan sangat mudah, termasuk gaun hitam dengan aksen khusus seperti motif keemasaan di area leher. Anda tidak perlu memakai kalung saat mengenakan gaun hitam ini.
37
• Gaun hitam dengan bahu terbuka akan membuat Anda terlihat sangat cantik dengan kesan klasik yang tak akan lekang oleh waktu.
• Agar Anda terlihat lebih glamor dalam balutan gaun hitam, Anda perlu memilih gaya rambut yang sesuai. Gaya rambut yang membuat rambut bervolume dan terlihat lebih tinggi tidak akan gagal membuat kesan glamor dalam balutan gaun hitam.
34
• Warna hitam dalam gaun memang akan terlihat sangat datar, tetapi justru di sinilah kelebihan gaun hitam yang membuatnya menjadi item wajib koleksi perempuan. Hanya dengan menambahkan sepatu dengan motif kulit hewan akan membuat Anda terlihat glamor seperti tuan putri.
• Aksesoris metalik dengan kesan bling-bling akan membuat tampilan Anda dalam gaun hitam tidak hanya terlihat glamor, melainkan juga membuat Anda menjadi pusat perhatian.
Sumber: perempuan